Thursday, July 6, 2017

Cara Membuat Tulisan Terbalik

Nah mungkin kalian pernah lihat tulisan-tulisan yang terbalik, mungkin itu hanya sekedar seru-seruan aja saya pernah lihat di beberpa status media seperti Facebook, Whats app, BBM, Twitter dan status media social lainnya. ada-ada saja ya yang membuat seperti itu, itu bisa saja bentuk kreatifitas dan keisengan dari pengguna media sosial tersebut. Salah satunya membuat tulisan menjadi terbalik yang mungkin dibilang aneh bagi yang melihatnya. Contah nya seperti ini : ʞıןɐqɹǝʇ uɐsıןnʇ.


Cara Membuat Tulisan Terbalik

Tulisan terbalik sangat membingungkan, namun bisa saja membuat anda menjadi penasaran dan ikut untuk membuatnya.

Banyak cara membuat tulisan terbalik melalui situ Flip text dan generator lainnya ataupun melaui aplikasi di android, tapi disini juga ada.

Membuat tulisan terbalik tidaklah sulit untuk membuatnya dan jika belum tahu caranya membuatnya silakan ketik di tebel kotak terbalik lalu lihat hasilnya dibawah dan Copy lalu pastekan ke status maupun pesan di media social.

Cara Membuat Tulisan Terbalik

  1. Buat Tulisan di kotak Tulisan Asli
  2. Lihat hasilnya di kotak Tulisan Terbalik
  3. Copy tulisan hasil Tulisan terbalik anda
  4. Paste kan di status anda atau pesan
  5. Lihat hasilnya berhasil kan
Nah itu lah cara membuatnya Silakan mencoba di bawah ini:
Membuat Tulisan Terbalik

Membuat Tulisan Terbalik

Tulisan Asli:

Tulisan Terbalik:
Powered by MesinCAD Sekian dari saya bila ada yang salah mohon dimaafkan dan terima kasih telah membuat Cara Membuat Tulisan Terbalik di sini, Semoga bermanfaat untuk semuannya.

No comments:

Post a Comment